Asyik Berenang di Sungai Kalimas Surabaya, Dua Anak Tenggelam

Foto: Amir Baihaqi/detikcom

Sekelompok anak yang masih se kampung asyik berenang di sungai Kalimas yang ada di Peneleh Surabaya. Dari 5 anak yang bermain itu, dua diantaranya tenggelam.

Infornasi yang dihimpun suarajawatimur.com, peristiwa nahas itu terjadi Rabu (17/6/2020) sekitar pukul 12.30 WIB di Kalimas, tepatnya di bawah Jembatan Gemblongan, Surabaya.

Ny Siswanti (46) warga Jalan Maospati yang melihat ke 5 anak tersebut mengatakan, saat itu dari 5 anak tersebut, hanya 3 yang terjun ke sungai. Sedangkan 2 lainnya hanya di pinggir sungai karena tak bisa berenang.

Nah, saat 3 anak itu berenang 2 diantaranya tidak muncul lagi di permukaan. Sedangkan satu lainnya berhasil ke berenang dan menuju ke pinggir sungai.

Mengetahii kedua temannya tidak muncul-muncul, akhirnya 3 anak ini lari pulang sambil membawa pakaian temannya dan menceritakan ke orangtuanya.

Hingga akhirnya, warga se kampung heboh dan melaporkan peristiwa itu ke Command Center 112, kemudian diteruskan ke polisi, tim SAR. Hingga pukul 15.00 WIB, proses pencarian masih dilakukan di sekitar lokasi.(tim/spo)

Redaksi : Suara jawa Timur
Sumber : Detik.com (Naskah Berita Asli)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :