Kepergok Curi Bra dan Celana Dalam Warga Nganjuk, Pria Asal Kediri Babak Belur Dihajar Warga

Pelaku diamankan dari amukan warga/Foto: Istimewa


Nganjuk – Seorang pemuda asal Kediri babak belur setelah dihajar massa. Ahmad Wahyu Nianto (22), warga Desa Waneng Paten, Kecamatan Gampengrejo, ini kepergok mencuri pakaian dalam wanita di Desa Wates, Kecamatan Tanjunganom, Nganjuk.

Warga selama ini resah karena pakaian dalam wanita kerap hilang. Karena kesal, warga sengaja menunggu pelaku beraksi. Pasalnya, warga melihat gerak gerik mencurigakan seorang pemuda yang duduk santai di pinggir jalan.

Namun saat dini hari, pemuda tersebut sudah berada di dalam pagar Dan benar saja, pelaku beraksi di kediaman keluarga Mujiono (30), Minggu (14/6/2020). Warga sempat menegur, namun pelaku justru melarikan diri. Warga pun mengejar pelaku hingga akhirnya tertangkap.

“Benar kita amankan pelaku pencurian celana dalam warga Kediri. Alhamdulillah pelaku selamat, meski sempat di massa,” ujar Kasat Reskrim Polres Nganjuk AKP Nikolas Bagas saat dikonfirmasi, Senin (14/6/2020).

Peristiwa penangkapan ini akhirnya membuat massa yang geram langsung menghujani bogem ke pelaku.

“Ternyata saat digeledah, pelaku menyimpan celana dalam dan bra. Jadi pelaku tertangkap warga usai dipergoki mengambil pakaian dalam keluarga Mujiono,” tambahnya.

Pelaku akhirnya diamankan perangkat desa dan diserahkan ke Polsek Warujayeng. Polisi mengamankan barang bukti 2 buah celana dalam dan 3 bra. Pelaku dikenakan pasal 363 ayat 3e KUHP dengan ancaman pidana 5 tahun penjara.

Sumber: https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-5053617/pemuda-asal-kediri-dihajar-warga-kepergok-curi-celana-dalam-dan-bra

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :