Pria Asal Sidoarjo Ditemukan Tewas dengan Usus Terburai di Sawah Desa Tinggarbuntut Mojokerto

Lokasi penemuan mayat/Foto: Enggran Eko Budianto


Mojokerto – Seorang pria asal Sidoarjo ditemukan tewas di sawah Desa Tinggarbuntut, Kecamatan Bangsal, Mojokerto. Korban tewas dengan luka robek di bagian perutnya.

Kapolsek Bangsal AKP Sulianto mengatakan mayat seorang pria tersebut pertama kali ditemukan warga yang akan ke sawah pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB. Mayat tergeletak di sawah Tanah Kas Desa (TKD) Tinggarbuntut. Tepatnya di Dusun Tinggar.

“Luka yang kami temukan hanya pada bagian perut saja. Belum tahu akibat benda tajam atau apa. Kita tunggu pemeriksaan dokter,” kata Sulianto saat dikonfirmasi, Sabtu (13/6/2020).

Mayat pria ini terlentang di sawah yang nampak usai dibajak. Posisi mayat sekitar satu meter di bawah jalan akses ke sawah.

Korban memakai jaket warna gelap, kaus hitam, celana jeans biru muda, serta sepatu hitam dengan sol putih. Pria ini menderita luka robek di perutnya sehingga ususnya terburai.

Di lokasi penemuan mayat, lanjut Sulianto, pihaknya tak menemukan kendaraan milik korban. Baik sepeda motor maupun mobil. Beruntung dompet korban masih ada di saku celananya.

Sehingga identitas pria tersebut diketahui. Pria yang telah menjadi mayat itu adalah Muhammad Ridwan (38), warga Dusun Singkalan, RT 13 RW 6, Desa Singkalan, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo.

“Benar, identitasnya kami temukan di dalam dompet milik korban,” terangnya.

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :