40 Hari Meninggalnya Didi Kempot, Tahlil dan Doa Bersama di Ngawi Akan Digelar 12 Juni

Istri almarhum Didi Kempot, Putri (kerudung hijau)/Foto: Sugeng Harianto


Ngawi – Istri almarhum Didi Kempot, Putri, akan menggelar acara 40 hari meninggalnya sang suami. Doa bersama itu akan digelar Jumat (12/6) malam.

“Nanti hari Jumat malam Sabtu acaranya (40 harinya Papa). Nanti seperti biasa acara doa,” ucap Eni, salah seorang anak angkat istri Didi Kempot saat dikonfirmasi, Senin (8/6/2020).

Menurut Eni, meski doa bersama akan digelar Jumat malam, namun rangkaian acaranya akan berlangsung sejak pagi. Seperti khataman Al Qur’an mulai pagi hingga sore.

“Seperti biasanya nanti doa bersama dan khataman Al Qur’an, membaca mulai pagi hingga sore Jumat-nya,” imbuhnya.

Eni juga mengabarkan, ibunya yakni Putri sedang tidak enak badan. “Ini saya mau ke kampus, mama belum bisa di ganggu. Maaf,” paparnya.

Putri, lanjut Eni, kecapekan setelah menggelar peringatan seribu hari meninggalnya nenek pada Sabtu (6/6). Kemudian untuk acara 40 hari meninggalnya Didi Kempot, pihak keluarga sudah mulai belanja kebutuhan konsumsi.

“Nanti persiapannya, ini baru sedikit belanja. Mungkin Kamis (11/6) mulai persiapan. Soalnya mama belum istirahat juga dari kemarin. Sakit ini. Belum istirahat sama sekali dari kemarin acara 1.000 hari nenek,” pungkasnya.

Didi Kempot meninggal di Solo pada Selasa (5/5). Jenazahnya dimakamkan di pemakaman umum Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Ngawi.

Sumber: https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-5044789/doa-bersama-40-hari-meninggalnya-didi-kempot-di-ngawi-akan-digelar-12-juni

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :