Terungkap, Pelaku Pembunuhan Wanita yang Mayatnya Tertutup Jerami di Ngawi

Lokasi penemuan mayat wanita tertutup jerami/Foto: Sugeng Harianto


Ngawi – Setelah berhasil mengungkap identitas wanita yang mayatnya tertutup jerami kini polisi menemukan siapa yang membunuh wanita tersebut. Pelaku adalah Kadianto (46), pemilik rumah lokasi ditemukannya mayat.

“Jadi diduga pelaku memang itu (Kadianto) ,” Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Khoirul Hidayat saat di konfirmasi Senin (8/6/2020).

Pengungkapan pelaku itu, kata Khoirul, berdasarkan keterangan para saksi yang menyebut bahwa korban dan pelaku saling mengenal. Sehari sebelum ditemukan tewas, korban dan pelaku sempat diketahui warga berboncengan motor.

“Keterangan para saksi menyebut pelaku mengarah ke Kadianto yang ditemukan meninggal gantung diri,” katanya.

Khoirul mengatakan saat ini pihaknya telah memeriksa tujuh saksi atas insiden tewasnya YT warga Desa Pangkur, Ngawi.

“Sudah ada tujuh saksi diperiksa terkait kasus jenazah yang ditemukan tertutup jerami di Pangkur. Tapi kemungkinan bertambah,” paparnya.

Sebelumnya Tim Identifikasi Polres Ngawi juga telah melakukan autopsi terhadap mayat wanita tersebut. Hasil autopsi yang dilakukan di RSUD dr Soeroto Ngawi menyebut ada luka pukul di kepala korban. Selain itu, pada leher korban juga ditemukan bekas cekikan.

Mayat wanita itu ditemukan di belakang rumah warga di Dusun Gadung, Desa Ngompro, Kecamatan Pangkur, Ngawi, Sabtu (6/6). Beberapa jam berselang, warga sekitar Waduk Pondok digegerkan pria gantung diri. Pria itu ternyata Kadianto pemilik rumah lokasi korban ditemukan.

Sumber: https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-5044685/pembunuh-wanita-yang-mayatnya-tertutup-jerami-di-ngawi-terungkap

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :