Diduga Bermotif Asmara, Pembunuhan Wanita yang Mayatnya Tertutup Jerami di Ngawi

Lokasi penemuan mayat wanita tertutup jerami/Foto: Sugeng Harianto


Ngawi – Kasus mayat tertutup jerami di Ngawi telah terungkap. Pembunuhnya pun sudah diketahui. Apa motif pelaku melakukan pembunuhan?

Pelaku pembunuh YT (30) adalah Kadianto. Pria 46 tahun ini adalah pemilik rumah tempat ditemukannya mayat YT. Tapi Kadianto ditemukan sudah terbujur kaku alias tewas di tali gantungan. Ya, warga Dusun Gadung, Desa Ngompro, Kecamatan Pangkur, Ngawi ini tewas bunuh diri diduga setelah membunuh YT.

Mayat Kadianto ditemukan di hari yang sama saat mayat YT ditemukan. Mayat Kadianto ditemukan berjarak sekitar 500 meter dari penemuan mayat YT. Asmara diduga menjadi motif pembunuhan tersebut.

“Diduga motif asmara menjadi pemicu meninggalnya YT yang ditemukan di belakang rumahnya (Kadianto),” ujar Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Khoirul Hidayat saat di konfirmasi Senin (8/6/2020).

YT merupakan seorang janda. Sementara Kadianto meski masih berstatus suami istri dengan Kartini, namun mereka sudah pisah ranjang. Kartini adalah orang yang pertama kali menemukan mayat YT. Kartini saat itu sedang menengok anaknya.

Dari keterangan para saksi, kata Khoirul, antara korban dan pelaku diketahui warga sering jalan bareng layaknya pasangan kekasih. Terakhir disebutkan oleh saksi, lanjut Khoirul, bahwa pelaku berboncengan sepeda motor bersama korban pada Kamis sore (4/6).

“Saksi sempat melihat keduanya berboncengan sepeda motor. Ditambah lagi motor yang dipakai ditemukan di Waduk Pondok lokasi pelaku ditemukan gantung diri,” kata Khoirul.

Dikatakan Khoirul, pihaknya belum bisa memberikan detail terkait asmara pasangan kekasih tersebut. “Detail kisah asmara Kadianto dengan YT seperti apa, kami belum tahu karena kita terkendala kedua korban meninggal dunia,” tandas Khoirul.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Sumber: https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-5044867/asmara-jadi-motif-di-balik-pembunuhan-wanita-yang-mayatnya-tertutup-jerami

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :