Siswi SMK di Gresik Nekat Gantung Diri, Usai Ribut dengan Tunangan, Ini Kronologinya

Tunangannya naik pitam dan mencoba mencari siapa lelaki yang yang diduga memiliki hubungan yang tidak kalah spesial dengan kekasihnya itu.

“Dicari sampai jam 23.00 Wib ternyata tidak ketemu,” tambahnya.

Kemudian, Jumat (5/6/2020) siang, korban UN langsung nekat mengakhiri hidup di depan kamarnya di lantai dua.

Di lokasi kejadian, hanya ada handphone dan plastik.

Polisi membawa empat barang bukti, satu buah handphone milik korban. Sarung berwarna coklat untuk gantung diri, satu kursi rias dan satu stel baju tidur berwarna merah muda yang dikenakan UN.

Ayah korban dan tunangan UN sempat histeris keduanya sangat terpukul dengan kepergian UN. Bahkan, Sukari sempat mencoba bunuh diri dengan pisau yang diambilnya di dapur. Usaha pria yang bekerja sebagai pedagang bakso keliling ini berhasil digagalkan para tetangganya.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Sumber: https://pontianak.tribunnews.com/2020/06/07/kronologi-siswi-smk-gantung-diri-usai-bertengkar-dengan-calon-suami-ada-motif-cinta-segitiga

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :