Diduga Rem Blog, Pikap Hantam Bikers Asal Sidoarjo Lalu Masuk Jurang di Mojokerto, 4 Orang Terluka

Mobil yang masuk jurang di Mojokerto/Foto: Istimewa


Mojokerto – Sebuah mobil pikap menabrak pengendara sepeda motor (biker), lalu terguling ke jurang di jalur wisata Mojokerto-Batu. Kecelakaan ini mengakibatkan 4 orang terluka.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Ipda Wihandoko mengatakan, kecelakaan ini melibatkan pikap Daihatsu Hijet nopol N 1885 BC dengan sepeda motor Honda Vario nopol W 5047 SZ.

Mobil yang dikemudikan Ahmad Afandi (35), warga Jalan Prof M Yamin Gang 5, Kota Malang itu melaju dari arah Cangar, Batu menuju ke Pacet, Kabupaten Mojokerto, atau dari selatan ke utara.

Pikap warna biru ini membawa seorang penumpang. Yaitu Andre (35), warga Pakis Haji, Kabupaten Malang. Sampai di turunan curam AMD Sendi, Jalan Raya Desa Pacet sekitar pukul 14.30 WIB, pikap tiba-tiba hilang kendali.

“Mobil hilang kendali karena mengalami rem blong, kemudian menabrak sepeda motor dari arah berlawanan,” kata Wihandoko dalam rilis yang diterima, Minggu (7/6/2020).

Mobil tersebut menabrak sepeda motor Honda Vario nopol W 5047 SZ yang melaju dari arah Pacet menuju ke Cangar, atau dari utara ke selatan.

Sepeda motor tersebut dikemudikan Maulana Ikbal (20), mahasiswa warga Krembung, Sidoarjo. Dia membonceng Hilda Rizma Maulida (20), mahasiswi warga Desa/Kecamatan Tulangan, Sidoarjo.

Daihatsu Hijet itu baru terhenti setelah terjun ke jurang sekitar 5 meter dari permukaan jalan. Posisi mobil terbalik dengan bagian roda berada di atas.

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :