Aniaya Istri dan Anak hingga Luka Parah, Seorang Penjaga Vila di Trawas Mojokerto Diburu

Lokasi penganiayaan di Mojokerto/Foto: Istimewa


Mojokerto – Seorang penjaga vila di Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto tega menganiaya istri dan anaknya yang baru berusia 2 tahun. Akibatnya, kedua korban menderita luka parah. Sedangkan pelaku kabur.

Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini terjadi di sebuah vila Desa Ketapanrame, Kecamatan Trawas. Pelaku diketahui berinisial SM (43), warga Desa Pulorejo, Kecamatan Bakung Kabupaten Blitar.

Warga setempat yang menolak ditulis namanya mengatakan, pelaku bersama istrinya berinisial YL bekerja sebagai penjaga vila. Saat kejadian, YL juga mengajak anak laki-lakinya yang baru berusia 2 tahun ke vila tersebut.

“Pelaku dengan korban baru menikah sekitar lima bulan lalu. Mereka bekerja menjaga vila,” kata sumber tersebut kepada wartawan, Minggu (7/6/2020).

Pada Sabtu (6/6) sekitar pukul 22.00 WIB, warga sekitar mendengar jeritan korban dari dalam vila. Saat memeriksa ke dalam vila, warga menemukan YL tergeletak bersimbah darah bersama putranya di salah satu ruangan.

Kedua korban menderita luka parah. Yakni luka pukulan benda tumpul di kepala dan luka akibat benda tajam di bagian perut. Sedangkan pelaku berhasil kabur dari lokasi penganiayaan.

“Kepala korban terkena palu. Perutnya ditusuk pakai alat apa saya tidak tahu,” terang sumber tersebut.

YL dan putranya kini dirawat di RSUD Prof Dr Soekandar di Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Keduanya telah menjalani operasi di rumah sakit pelat merah tersebut.

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :