Polisi Selidiki Motif Siswi SMK di Gresik Nekat Gantung Diri di Kamar Rumah

Petugas melakukan olah TKP siswi SMK korban bunuh diri di rumahnya/Istimewa


Gresik – Siswi SMK di Gresik yang nekat gantung diri di pintu lantai dua kamarnya diketahui memiliki masalah pribadi.

Informasinya, korban UN (17) ini telah memiliki kekasih dan hanya tinggal bersama ayahnya seorang pedagang bakso keliling di Jalan Akim Kayat RT 02/RW 05 Kelurahan Sukorame, Kecamatan Gresik.

“Murni masalah pribadi, Korban terakhir kali chat dengan pacarnya kemarin malam dan hubungan dengan ayahnya sendiri kurang harmonis. Ibunya sudah meninggal,” kata Kapolsek Gresik Kota, AKP Inggit Prasetyanto, jumat (5/6/2020).

Disinggung mengenai motif asmara, pihaknya masih belum bisa memberikan jawaban.

“Handphone belum kami cek, sementara kami lakukan evakuasi. Dalam olah TKP tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban,” kata dia.

Kekasih korban datang ke lokasi juga tidak kuasa menahan tangis melihat kekasihnya yang masih duduk di bangku kelas dua SMK itu pergi untuk selama-lamanya.

Sedangkan ayah korban, Sukari (64) sangat emosional melihat anak bungsunya gantung diri di lantai dua rumahnya.

Dia mencoba bunuh diri dengan sebilah pisau beruntung masih bisa diselamatkan oleh para tetangga.

Keluarga korban saat dimintai keterangan enggan menanggapi. Bahkan para tetangga meminta awak media untuk menjauh dan tidak mengambil gambar.

Saat ini jasad korban berada di RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dilakukan proses otopsi.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Sumber: https://surabaya.tribunnews.com/2020/06/05/polisi-ungkap-motif-siswi-smk-di-gresik-yang-nekat-gantung-diri-di-latai-dua-kamar-rumahnya

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :