Pedagang Singkong di Jombang Bikin Geger, Mendadak Kejang-kejang dan Tewas saat Jajakan Dagangannya

Seorang pedagang singkong mendadak tewas di depan kontrakannya/Istimewa


Jombang – Seorang pedagang singkong mendadak tewas di depan kontrakannya. Tukang singkong itu meninggal setelah sebelumnya kejang-kejang.

Kejadian itu membuat geger warga Desa Kedawong, Kecamatan Diwek. Warga panik, Selasa (2/6/2020).

Tukang singkong itu bernama Slamet (58), warga Desa Keplaksari, Kecamatan Peterongan, Jombang. Pria paruh baya tersebut meninggal saat melakukan transaksi jual beli dagangannya.

Khawatir adanya isu Covid-19, warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polsek terdekat.

Kepala Desa Kedawong Anton Kaharudin mengatakan, sebelum meninggal Slamet sempat menawarkan dagangannya kepada warga. Bahkan sejumlah warga juga ada yang membeli. Namun sejurus kemudian, Slamet kejang-kejang dan ambruk tak sadarkan diri.

Sejumlah petugas kepolisian dan petugas medis yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi. Evakuasi dilakukan dengan memggunakan protokol kesehatan. Petugas mengenakan alat perlindungan diri (APD) lengkap.

“Keluarga korban juga sudah dihubungi. Selanjutnya, korban dibawa ke kamar jenazah rumah sakit setempat,” kata Anton ketika dikonfirmasi.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang AKP Hariyono membenarkan kejadian tersebut. Dia juga mengatakan, dalam evakuasi korban, petugas menerapkan protokol kesehatan.

Sumber: https://jatim.suara.com/read/2020/06/02/152132/tukang-singkong-bikin-geger-mendadak-kejang-kejang-dan-tewas-di-rumah

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :