ADV – The Square Hotel Surabaya, Sambut New Normal Dengan Beragam Penawaran

The Square Hotel Surabaya

Surabaya – The New Normal inilah kondisi terkini setelah dunia terlanda pandemi Corona. Kehidupan yang baru meski bumi belum sembuh, menjadi tujuan hidup manusia. Aktivitas manusia dan kegiatannya wajib beradaptasi dengan era normal baru. Hotel satu di antara sektor yang terdampak pandemi Corona. Setelah 3 bulan terdampak Covid-19, hotel bangkit dan bersiap menuju New Normal. Ini juga yang menjadi komitmen The Square Hotel Surabaya.

The Square Hotel Surabaya, hotel di Siwalankerto Surabaya. Lokasi Square ikonik karena di depan Universitas Kristen Petra. Kedekatannya dengan lingkungan perguruan tinggi dan beberapa sektor bisnis menjadikan Square hotel rekomendasi untuk menginap.

Kamar di Square Hotel Surabaya

The Square Hotel Surabaya berdiri pada 2011 lalu. Selama 9 tahun beroperasi Square Hotel berkomitmen menjadi hotel yang mengutamakan kepuasan pengunjung dan pelanggan. Kepuasaan berasal dari layanan kamar, juga menu kafe dan resto.

Nita NarulitaGeneral Manager The Square Hotel Surabaya mengatakan, “Square Hotel berkomitmen menyiapkan protokol kesehatan saat The New Normal. Ini upaya Square Hotel memberi kenyamanan bagi pengunjung. The Square Hotel Surabaya juga menyediakan menu spesial untuk pengunjung. Menu spesial juga untuk yang memesan. Untuk pemesanan dan dikirim ke rumah, tanpa biaya tambahan”.

Aneka kuliner olahan Square Hotel Surabaya

Menu spesial The Square Hotel Surabaya, berupa aneka makanan siap saji. Beberapa di antaranya ada chicken nugget, siomay, dan tahu bakso. Menu ini dibuat dan diolah tim The Square Hotel Surabaya yang berpengalaman meracik menu makanan. Selain makanan, The Square Hotel Surabaya juga punya Poolside Cafe. Kafe dengan konsep pinggir kolam renang, yang menjadi pengalaman berbeda. Pengunjung mendapat pengalaman ngafe dengan view eksotis nan romantis. Pengalaman makin menyenangkan karena pengunjung merasakan sajian kopi istimewa dari Kopi Bara persembahan PT. Ganesha Mandiri Bhakti.

Poolside Cafe – Square Hotel Surabaya

The Square Hotel Surabaya dalam menyambut The New Normal berkomitmen memberi layanan terbaiknya. Hotel yang terletak di Siwalankerto Surabaya, akan membawa pengalaman baru. Anda yang menginap di The Square Hotel Surabaya tidak sekadar merasakan pengalaman menginap di hotel. Menginap di The Square Hotel Surabaya membuat Anda merasakan sensasi dan perpaduan kamar, menu makanan, aneka minuman, dan view yang menawan. (DA)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :