Asyik Servis Jok Motor, Warga Bojonegoro Ditabrak Mobil Box hingga Tewas Seketika

Peristiwa kecelekaan truk box tabrak bengkel terjadi di jalur Pantura Tuban, tepatnya di jalan Tuban – Semarang KM 30-31, Desa Tambakboyo, Tuban, Jawa Timur. Akibatnya, satu korban tewas.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, peristiwa ini terjadi Minggu ( 31/5/2020). Korban tewas diketahui Ali Sururi (47) warga Desa Woro, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro.

IPTU Khoirul Ahmad, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban mengatakan, kecelakaan bermula saat korban sedang beraktifitas di bengkel jok motornya di pinggir Jalan pantura.

Tiba-tiba, sebuah mobil box yang sedang melaju mengalami oleng dan kehilangan kendali, lalu menabrak bangunan bengkel hingga terbalik.

Diduga pengemudinya diduga kurang konsentrasi, sehingga mobil box dengan nomor polisi B 9145 UXU yang melaju dengan kecepatan tinggi tersebut okeng tek terkendali hingga menabrak Bengkel.

“Korban adalah pemilik servis jok, saat kejadian sedang berada di dalam bengkel, korban mengalami luka parah dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” ungkapnya.

Selain korban meninggal, sebuah motor Kawasaki Blitz dengan nopol S 2613 GP juga rusak parah. Sementara pemiliknya berhasil menyelamatkan diri.

Kecelakaan ini sudah ditangani pihak kepolisian dan sopir box atas nama Winarto (39), asal Desa Kaliori, Kecamatan Kalibagor, Kabupaten Banyumas selamat dan sudah dimintai keterangan.(tim/pro)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :