Ditabrak Truk di Jombang, Dua Pemuda Sidoarjo Terseret hingga Tewas Mengenaskan

Kecelakaan yang melibatkan kendaraan sepeda motor dengan truk terjadi di Jombang – Surabaya. Tepatnya di Desa Miagan, Kecamatan Mojoagung, Jombang.

Infornasi yang dihimpum suarajawatimur.com, akibat kecelakaan yang pada jumat (29/5/2020) sekitar pukul 20.00 WIB tersebut, dua pemuda asal Sidoarjo tewas mengenaskan.

Korban meninggal diketahui bernama Imron Saifudin (20) warga Jalan Gatot Subroto Desa Gedang, Kecamatan Porong, Sidoarjo, dan seorang pelajar yang diboncengnya yakni Rakha Ramadahan (13) warga Desa/Kecamatan Candi, Sidoarjo.

Iptu Sulaiman, Kanit Laka Satlantas Polres Jombang mengatakan, dua korban tewas adalah pengendara motor Honda GL nopol S 6860 RJ yang berboncengan.

“Dua pemuda pengendara motor GL meninggal di TKP, penyebabkan karena kurang memperhatikan arus lalu lintas saat mendahului kendaraan lain,” ungkapnya.

Ssmentara kecelakaan ini bermula ketika kedua korban menuju dari arah Mojokerto menuju ke Jombang. Saat sampai di TKP, sepeda motor tersebut berusaha mendahului kendaraan lain.

Namun pada saat bersamaan muncul truk trailer nopol AG-8659-UR yang disopiri Karyono (45) warga Desa Bandosari, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung. Tabrakan pun tak bisa dihindari.

Kedua korban tertabtak bersama motornya hingga terseret beberapa meter dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Selain itu, motor korban juga ringsek.

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani pihak kepolsian dan kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini langsung diamankan oleh Satlantas Polres Jombang untuk proses lebih lanjut.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :