Diserempet Motor lalu Ditabrak Mobil, Warga Purwosari Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Depan Halte PT H.M. Sampoerna Pasuruan

kolase Jenazah korban saat dievakuasi usai tertabrak mobil dan motor korban/Foto: Rizal Syatori - Copy


Pasuruan – Nahas menimpa Slamet Utomo, 41. Warga Dusun Pakem, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan ini meregang nyawa usai alami kecelakaan maut di jalan nasional jurusan Malang–Surabaya.

Slamet diserempet motor tak dikenal. Selanjutnya ia yang hilang kendali tertabrak sebuah mobil. Kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 11.39, Minggu siang (31/5).

Siang itu Slamet dalam perjalanan menuju Pandaan. Dia mengendarai motor Kawasaki Blitz nopol N 6127 QC.

Petaka terjadi saat ia tiba di ruas jalan nasional jurusan Malang–Surabaya. Tepatnya di depan halte PT H.M. Sampoerna di Desa Suwayuwo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan.

Saat itu ia yang melaju dari arah selatan ke utara di jalur lambat, tiba-tiba seorang pengendara motor memotong jalurnya. Slamet pun terserempet motor tak dikenal itu.

Akibatnya, ia jatuh ke kanan atau ke lajur cepat. Saat yang sama, melintas sebuah mobil dari arah berlawanan, di lajur cepat. Kecelakaan pun tak terelakkan. “Korban kena tabrak mobil yang melintas di jalur cepat,” terang Sujarwoko, saksi sekaligus sekuriti PT H.M. Sampoerna.

“Sepengetahuan kami, motor menyerempet sekaligus memotong jalur korban. Pengendaranya masih remaja dan jenis kendaraannya matik. Sedangkan mobilnya tipe city car. Semuanya terekam di CCTV pos sekuriti. Tapi, nopol kedua kendaraannya tidak terlihat jelas,” katanya.

Sesaat setelah kecelakaan itu, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan dengan korban, sama-sama kabur. Baik itu motor yang memotong jalurnya. Juga mobil yang menabrak korban saat jatuh ke badan jalan.

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :