ADV – Qios Bara, Untuk Anda Yang Mager !

Qios Bara

Surabaya – Teknologi mengubah kehidupan manusia. Tidak terkecuali perilaku manusia. Aktivitas manusia yang berlangsung nyata kini bisa maya. Aktivitas offline bersamaan dengan aktivitas online. Belanja, satu di antara aktivitas yang sekarang tidak hanya offline. Belanja online menjadi gaya hidup masa kini. Inilah yang mendasari Qios Bara lahir. Qios Bara portal belanja berbasis Instagram yang menawarkan barang kebutuhan sehari-hari.

Aktivitas belanja online yang menjadi kebiasaan masyarakat menjadi landasan Qios Bara lahir. Platform Instagram menjadi pilihan, karena media sosial ini menjadi favorit masa kini. Untuk produk, Qios Bara menawarkan barang kebutuhan sehari-hari. Masyarakat atau kalangan penyuka belanja online bisa mendapatkan barang dengan mudah. Tanpa keluar rumah dan barangnya dikirim ke rumah.

Qios Bara ada diskon 5%

Mei ini, Qios Bara menawarkan diskon 5%. Diskon untuk semua barang. Qios Bara hanya menarik Rp 9.000 untuk ongkos kirim. Qios Bara menawarkan promo unik berupa gratis ongkir dan diganti kopi. Untuk kopinya pelanggan mendapat produk Kopi Bara persembahan PT. Ganesha Mandiri Bhakti.

Qios Bara ada di Instagram @QiosBara. Tiap hari beragam kebutuhan pokok terpajang untuk memenuhi kebutuhan. Semua barang dikirim H+1 tentu berbarengan dengan fasilitas diskon 5% dan gratis kopi sebagai pengganti ongkos kirim. Informasi tentang Qios Bara juga bisa didapat di 0853 7252 5758. Qios Bara, kiosnya kaum mager !

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :