ADV – Luminor Sidoarjo, Tawarkan “Tepak Lebaran”

Luminor Hotel Sidoarjo

Sidoarjo – Sidoarjo kota dengan pertumbuhan terstruktur. Setiap tahun kota Delta mengalami perubahan khususnya bidang infrastruktur. Keberadaan hotel satu di antara indikator kemajuan kota. Hotel silih berganti berdiri dan beroperasi di Sidoarjo. Beberapa hotel ini, ada Luminor yang berlokasi di pusat kota Delta.

Hotel Luminor terletak di jalan Pahlawan Sidoarjo. Lokasinya di tengah kota Delta membuat Luminor mudah ditemukan. Kemudahan ini menjadikan Luminor favorit masyarakat Sidoarjo atau luar Sidoarjo dalam memilih tempat menginap.

Luminor, hotel yang berdiri sekitar 2 tahun ini terus menciptakan inovasi. Inovasi menu kuliner, satu di antara cara Luminor menawarkan pengalaman berbeda menginap di hotel. Selama Idul Fitri 2020 Luminor menawarkan Tepak Lebaranku. Dalam bahasa Jawa, Tepak berarti kotak makanan. Ini mengartikan Luminor menawarkan makanan dalam format kotak. Kotak berisi makanan berbungkus daun pisang.

Menu “Tepak Lebaranku”

Ada 2 paket Tepak Lebaranku. Paket pertama berisi Opor Ayam, Sambal Goreng Kentang, Sayur Rebung, dan Lontong. Paket kedua berisi Rendang, Sambal Goreng Kentang Ampela, Sayur Rebung, dan Lontong. Luminor juga menyediakan varian untuk 2 orang dan 4 orang.

Menu spesial ini jadi varian baru Luminor Sidoarjo. Promo berlaku sampai 31 Mei 2020. Info bisa kontak telpon di (031) 9971 2000 atau mobile di 0819 1271 2000. Luminor Hotel Sidoarjo ada di Pahlawan Sidoarjo. (DA)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :