ADV – Quest Hotel Tawarkan Menu Spesial Lebaran, Sekaligus Kenikmatan Kopi Bara

Surabaya – Idul Fitri telah tiba. Inilah hari kemenangan yang ditunggu umat Muslim setelah sebulan berpuasa Ramadan. Merayakan kemenangan bisa beragam cara. Saat pandemi masih terjadi seperti sekarang, merayakan di hotel menjadi satu di antara mencari alternatif mudik. Ini mengingat hampir semua wilayah Indonesia memberlakukan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). Membahas alternatif mudik Lebaran dan berkumpul bersama keluarga, inilah satu di antara hotel Surabaya yang ideal selama liburan Idul Fitri.

Quest Hotel yang berlokasi di pusat Surabaya, layak jadi alternatif mudik Lebaran. Hotel yang beralamat di jalan Ronggolawe Surabaya, memiliki kamar nyaman dihuni, menu makanan, dan kafe dengan aneka minuman. Perpaduan inilah yang menjadi unggulan Quest Hotel. Lantas, apa yang membedakan dengan hotel lain ?

Cristal Cafe di Quest Hotel Surabaya

Agus Nurjanah – Food and Beverages Manager Quest Hotel mengatakan, “paket Tampahan Kelar menu baru Quest Hotel menyemarakkan Idul Fitri”. Tampahan Kelar menu yang khas Lebaran karena ada ketupat dan opor. Menu ini juga bisa dipesan untuk antar ke rumah. Antarnya gratis kalau radiusnya 3 kilometer.

Ngopi Nyaman di Cristal Cafe

Tidak hanya makanan, Quest Hotel juga punya Cristal Cafe. Aneka minuman ada di kafe ini. Satu di antara keunikan tempat ini, adanya aneka kopi terbaik Nusantara dari Kopi Bara. Kopi Bara kopi produksi PT. Ganesha Mandiri Bhakti. Kehadiran Kopi Bara di Cristal Cafe menghadirkan kesan tersendiri. Pengunjung Quest Hotel senang dengan sajian kopi terbaik Nusantara. Tidak hanya menikmati kopi, pengunjung juga bisa mendapatkan Kopi Bara yang sudah dikemas ulang Quest Hotel.

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :