Emak-emak yang Viral Robohkan Portal Jalan di Tulungagung Ternyata Depresi

Foto: Tangkapan Layar


Tulungagung – Seorang emak-emak di Tulungagung viral karena merobohkan pagar kampung. Polisi memastikan perempuan itu bukan pemudik.

Perempuan itu marah dengan adanya portal. Sehingga ia robohkan.

“Perempuan itu adalah Lasmi (54). Dia pendatang dari Kalimantan, tinggal di salah satu tempat kos. Dia mengalami depresi atau gangguan jiwa,” kata Kapolsek Kedungwaru, AKP Tri Nuartiko, Sabtu (23/5/2020).

Ia menjelaskan, peristiwa itu berlangsung pada Jumat (22/5) pagi di Gang V Desa Rejoagung, Kecamatan Kedungwaru. Saat ini, warga setempat sudah memperbaiki kembali portal seperti sediakala.
Baca juga :


“Informasi yang kami himpun dia mengalami depresi ditinggal suaminya ke Jakarta,” imbuhnya.

Pihaknya mengimbau masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang berseliweran di masyarakat, yang belum jelas akurasinya. Ia mengajak masyarakat tetap waspada di masa pandemi COVID-19 dengan mengurangi aktivitas di luar rumah dan menjaga diri melalui pola hidup bersih dan sehat.

Sebelumnya, sebuah video emak-emak viral di media sosial lantaran merobohkan portal pembatas akses kampung di Gang V Desa Rejoagung. Emak-emak tersebut terus mengomel saat ditegur warga.

Sumber: https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-5026397/emak-emak-yang-robohkan-portal-jalan-di-tulungagung-ternyata-depresi
Baca juga :