Pria di Situbondo Tewas Dibacok Tetangga Sendiri di Sawah

Jenazah dievakuasi/sumber: news.detik.com


Situbondo – Seorang warga Situbondo tewas terbunuh. Pelaku adalah tetangga korban sendiri. Motifnya masih didalami polisi.

Korban adalah Marjuki (67), warga Dusun Taman, Desa Kalianget, Kecamatan Banyuglugur. Sementara pelaku adalah Wawan (30), tetangga korban sendiri.

Korban menderita luka bacok parah di pangkal leher atas bagian depan. Untuk kepentingan autopsi, jasad korban langsung dibawa ke RSUD dr Abdoer Rahem Situbondo.

Tak lama setelah membunuh korban, pelaku menyerahkan diri ke Polsek Banyuglugur. Polisi mengamankan sebilah celurit dari tangan pelaku. Saat ini, pelaku masih dalam proses pemeriksaan di Mapolsek setempat.

“Betul, terjadi pembunuhan. Pelaku tadi menyerahkan diri. Sekarang masih diperiksa di Polsek,” kata Kapolsek Banyuglugur Iptu Supoyo saat dihubungi, Rabu (13/5/2020).

Insiden pembunuhan ini terjadi saat pelaku dan korban bertemu di areal persawahan Dusun Taman, Desa Kalianget Kecamatan Banyuglugur. Entah bagaimana, keduanya yang masih bertetangga itu langsung terlibat cekcok.

Tak tahan dengan emosinya, pelaku langsung mengayunkan celuritnya ke arah korban. Sabetan celurit itu mengenai bagian leher, hingga korban langsung terkapar.

“Untuk motifnya nanti ya, karena sekarang pelaku masih dalam pemeriksaan,” tandas Supoyo.

Sumber: https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-5013170/duel-di-sawah-pria-di-situbondo-tewas-di-tangan-tetangga

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :