Viral, Pengendara Motor Tabrak Portal di Probolinggo

Tangkapan Layar


Probolinggo – Viral video pengendara motor terjatuh setelah menabrak benda melintang di jalan raya. Netizen menyebut bahwa benda melintang yang ditabrak adalah sebuah besi portal yang digunakan untuk menutup jalan.

Video itu salah satunya diunggah di instagram fakta.indo. Caption pada video itu sebagai berikut ‘Detik-detik pengendara motor menabrak portal di Sumberpoh, Maron, Probolinggo hari Sabtu (9/5/2020) pagi kemarin. Kalo begini siapa yang salah ya?’.

Hingga pukul 15.45 WIB, video ini sudah 307.465 kali dilihat. Video ini juga sudah dikomentari sebanyak 1.295 komentar.

Video berdurasi 30 detik itu terjadi di waktu sore menjelang malam sehingga suasana mulai gelap. Video itu memperlihatkan seseorang berompi hijau seperti hendak memasang sebuah ‘portal besi’ di jalan raya.

Seorang pengendara motor menghentikan motornya begitu melihat ‘portal’ tersebut. Namun pengendara lain dari belakang dengan kecepatan cukup tinggi tiba-tiba saja menabrak ‘portal’ tersebut hingga jatuh. Diduga pengendara itu menabrak ‘portal’ karena tak ada ciri pada ‘portal’ tersebut

Kasatlantas Polres Probolinggo AKP Sigit Raharjo membenarkan adanya kejadian itu. Tetapi bukan portal yang ditabrak.

“Benar kejadian Sabtu (9/5) sore, tapi bukan portal yang ditabrak. Korban mengalami luka lecet-lecet saja,” kata Sigit, Senin (11/5/2020).

Sumber: https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-5010486/viral-pengendara-motor-tabrak-portal-jalan-di-probolinggo

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :