Gara-Gara Minta Motor, Suami di Sidoarjo Tega Tusuk Istrinya Hingga Tewas

Seorang suami di Sidoarjo tega tusuk istrinya beberapa kali hingga meninggal dunia. Korban diketahui bernama Lamiasri (39) warga Jalan Jatisari Besar RT 03 RW 05 Kelurahan Pepelegi Kecamatan Waru.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, korban ditusuk dengan sebilah oleh suaminya yang bernama Liong Kong Yong (48) pada Minggu (10/5/2020).

Beberapa saksi mengatakan kejadian bermula ketika korban minta dibelikan motor baru, dan namun suaminya berjanji akan dibelikan usai wabah Covid-19 sudah selesai.

Namun, akhirnya terjadi cek-cok adu mulut dan pelaku pun emosi dan sempat mendorong istrinya hingga terjatuh. “Istrinya didorong sampai jatuh,” ungkap warga di sekitar lokasi.

Setelah itu, istrinya bangun dan mengambil pisau yang diancamkan kepada pelaku hingga suaminya berhasil merebut pisau tersebut dan ditusukkan ke perut korban sebanyak tiga kali.

Setalah itu, pelaku yang kalap tersebut tersadar dan berusaha menolonya istrinya dan mencari bantuan warga sekitar.

Kemudian, korban dibawa ke RS Usada Wage, dan dirujuk ke RSAL Dr Ramelan Surabaya Namun akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Iptu Kuntoro, Kanit Reskrim Polsek Waru mengatakan, saat ini pelaku sudah ditangkap untuk proses Hukum lebih lanjut. “Pelaku sudah kita amankan, dan masih diperiksa secara intensif,” pungkasnyap.(tim/pro)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :