Doa Bersama 7 Hari Meninggalnya Didi Kempot, Sobat Ambyar Turut Hadir

Doa bersama 7 hari meninggalnya Didi Kempot di Ngawi/sumber: news.detik.com


Ngawi – Istri pertama Didi Kempot, Putri menggelar doa bersama di malam 7 hari meninggalnya sang suami. Sekitar seratus tetangga dan Sobat Ambyar mengikuti acara tersebut.

Acara doa bersama digelar di rumah Putri di Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Ngawi pada Minggu (10/5) malam. Siangnya sempat digelar tadarus Al Qur’an hingga khatam.

“Memang ini acara doa bersama peringatan malam 7 hari meninggalnya almarhum (Didi Kempot). Digelar di rumah ibu Putri, istri dari almarhum. Tidak ada undangan tamu khusus,” ujar Lilik Sugianto, kakak Didi Kempot saat dikonfirmasi wartawan.
Baca juga :


Doa bersama itu, kata Lilik, diikuti sekitar 100 tetangga dan perwakilan Sobat Ambyar. Keluarga juga menyembelih satu ekor sapi untuk acara tersebut.

“Undangan hanya sebatas tetangga dan perwakilan Sobat Ambyar. Mengingat masih suasana wabah Corona, ini kita tetap sesuai protokol juga wajib memakai masker,” paparnya.

Sapi yang disembelih, dimasak tidak hanya untuk keperluan acara doa bersama. Tapi juga dibagikan kepada warga sekitar. Dari pantauan, foto almarhum Didi Kempot tampak dalam acara doa bersama.

Sumber: https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-5009693/doa-bersama-7-hari-meninggalnya-didi-kempot-diikuti-tetangga-dan-sobat-ambyar
Baca juga :