Cewek Cantik Mabuk dan Ngebut, Mobil Nyungsep di Sawah Ngawi

Cewek cantik bertato, mobilnya nyungsep di sawah Ngawi/sumber: tribunnews.com


Vuja Ayu Sri Utami (25), warga Desa Gulun, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan celaka di Ngawi, setelah tidak bisa menguasai laju mobilnya hingga menabrak pohon dan masuk ke sawah di Desa Tungkulrejo, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi, Minggu (3/5/2020) malam.

Diduga kecelakaan tunggal itu terjadi selain karena melajukan kendaraannya dalam kecepatan tinggi, cewek cantik yang tangannya penuh tato itu juga dalam pengaruh minuman keras, sehingga tidak bisa menguasai laju kendaraannya.

“Saat ditolong warga, bau minuman keras tercium dari mulutnya,” kata Sanjaya, salah seorang warga yang menolong, sekaligus saksi mata yang mengetahui kejadian itu, Minggu (3/5/2020) malam.

Menurut Sanjaya, mobil yang dikendarai melaju kencang dari arah Utara menuju Selatan.

Sesampainya di tempat kejadian, mobil toyota Ayla warna merah itu terlihat oleng, kemudian menabrak pohon sebelum akhirnya masuk ke sawah.

“Mobil merah berplat nomor polisi AE-1371-JB melaju sangat kencang, sesampainya di tempat kejadian, mobil seperti tidak bisa dikuasai stirnya sehingga menabrak pohon dan nyungsep ke sawah,”jelasnya.

Dikatakannya, kecelakaan tunggal akibat pengemudi dalam pengaruh minuman beralkohol itu terjadi di jalan Raya Ngawi – Padas, kilometer 11 – 12, tepatnya di Desa Tungkulrejo, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi.

Dalam kecelakaan itu pengemudi hanya mengalami luka ringan.

“Yang jelas wanita pengemudi mobil itu mabuk, sehingga tidak bisa menguasai kendaraannya hingga nyungsep ke sawah, setelah berhasil dievakuasi warga kemudian dibawa ke Puskesmas Padas, Ngawi untuk diberikan pertolongan,” jelas Sanjaya, sambil menambahkan dalam kecelakaan itu tidak terdapat korban jiwa, hanya mobil yang dikemudikan korban mengalami kerusakan dibagian depan kiri.

Sumber: https://surabaya.tribunnews.com/2020/05/04/cewek-magetan-celaka-di-ngawi-mobilnya-nyungsep-di-sawah-dan-mulutnya-bau-minuman-keras

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :