Terpeleset, Bocah 6 Tahun Asal Tuban Ditemukan Tewas di Sawah

Bocah berusia 6 tahun bernama Renaldo Gusta Anggaran (6) ditemukan meninggal, setelah ia tenggelam di embung yang digunakan untuk keperluan irigasi persawahan di kampung tempat tinggalnya, Rabu (29/4/2020).

Informasi yang dihimpun, Renaldo merupakan anak tunggal dari pasangan Darwanto dan Rinta, warga Desa Pucangan, Kecamatan Montong, Tuban, Jawa Timur. Sebelum kejadian, bocah itu memang bermain di sekitaran embung.

“Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Sebelum kejadian, korban sempat bermain bersama temannya di sekitar embung,” ujar Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tuban, Yudi Irwanto, saat dihubungi, Rabu.

Saat bermain disekitaran embung, korban diduga terpeleset dan jatuh ke embung.

“Korban bermaksud mengambil botol plastik dan dimungkinkan korban terpeleset sehingga masuk ke dalam embung dan tenggelam,” lanjut dia.

Rekan korban lantas berteriak untuk meminta pertolongan dan bantuan warga. Kebetulan saay itu banyak sedang melakukan aksi penyemprotan cairan desinfektan untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) tidak jauh dari lokasi kejadian. Korbanpun dicari ramai-ramai dan ditemukan.

“Setelah dicari beberapa saat, akhirnya korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” pungkas dia.(tim/pro)

Redaksi : Suara Jawa Timur
Sumber : Kompas.com/link berita asli

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :