Hari Kedua PSBB Sidoarja, Motor Berboncengan Beda Alamat, Putar Balik Tuntun Motor

PSBB sidoarjo hari kedua/sumber: news.detik.com


Hari kedua PSBB, petugas lebih memperketat pemeriksaan kendaraan yang akan masuk ke Sidoarjo di hari kedua di check point Waru. Tak hanya mobil, motor yang berboncengan bukan satu alamat juga menjadi fokus pemeriksaan.

Pantauan di lokasi, sebelum memasuki Sidoarjo, pengemudi motor dan yang dibonceng dipastikan oleh petugas dengan memeriksa KTP mereka.

Jika ternyata masih keluarga atau satu alamat polisi memperbolehkan jalan. Namun jika tidak maka pengendara disuruh putar balik dengan menuntun motor mereka.

“Bagi pengendara motor yang berboncengan yang tidak satu alamat kami mohon maaf harus kembali. Tidak boleh masuk Sidoarjo,” kata Bripka Beny kepada pengendara, Rabu (29/4/2020).

Sedangkan untuk mobil, petugas lebih memfokuskan kendaraan dari luar daerah. Pengemudi dan penumpang dari luar daerah diperiksa suhu tubuhnya dan ditanya keperluannya akan memasuki Sidoarjo.

Tak hanya memeriksa identitas alamat, seusai diperiksa para pengendara motor juga langsung disemprot disinfektan oleh petugas. Sedangkan bagi yang tidak membawa dan memakai masker akan ditegur dan diberikan masker.

“Jadi kami pastikan yang akan masuk Sidoarjo harus steril, kami mengingatkan jangan lupa pakai masker. Kalau tidak punya kami berikan dan harus dipakai,” tandas Beny.

Sumber: https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4995647/hari-kedua-psbb-sidoarjo-motor-berboncengan-dan-beda-alamat-disuruh-balik

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :