Gara-Gara Kirim Foto Mesum Ke Istri Orang, Warga Gresik Ditusuk-tusuk Pakai Pisau, Pelaku Diringkus

Diduga karena kesal istrinya dikirimi foto-foto mesum, seorang suami asal Gresik emosi dan langsung mendatangi si pengirim lalu ditusuk-tusuk dengan sebilah pisau.

Korban diketahui bernama Hendro Agung Prayitno (43) warga Perumahan Bukit Bambe blok BQ, Bambe Driyorejo Gresik, Jawa Timur.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, aksi penusukan ini terjadi Selasa (28/4/2020) dini hari. Akibatnya, korban Hendro
mengalami luka tusuk bagian perut, kepala, lengan dan kakinya.

Kompol Wavek Arifin, Kapolsek Driyorejo, Gresik mengatakan, kasus penganiayaan ini dilakukan oleh Ubaidilah warga Desa Bambe RT 08 / RW 01, Kecamatan Driiyorejo Gresik.

Kata Kapolsek, saat ini pelaku sudah diaamankan beserta barang bukti berupa satu buah pisau dan sepeda motor Honda CBR Nopol W 6177 CA. “Kita masih mendalami motifnya,” ungkap Kapolsek.

Sementara dugaan sementara, kasus penganiayaan diduga dipicu rasa faktor kesal dan cemburu. Lantaran pelaku melihat handphone (HP) istrinya yang bernama Evi mendapat kiriman foto mesum dari korban.

Saat jelang waktu sahur, pelaku yang emosi dan mendatangi rumah korban untuk klarifikasi. Namun justru pelaku tak bisa mengendalikan diri dan menusuk korban hingga beberapa kali.

Keributan ini, sempat dilerai seorang security keamanan perumahan dan korban langsung dilarikan ke rumah sakit karena lukanya cukup parah.(tim/pro)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :