Usai Shalat Maghrib, Jamaah Masjid di Sidoarjo Meninggal secara Mendadak

Suasana di rumah duka (foto : crop/sidoarjoterkini.com)

Jamaah Masjid An Nur Desa Pilang, Wonoayu, Sidoarjo, Jawa Timur dihebohkan dengan meninggalnya seorang jamaah secara mendadak seusai Shalat Maghrib.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, korban diketahui berinisial HS berusia 55 tahun. Ia meninggal sekitar pukul 17.45 WIB, Selasa (28/04/2020).

Korban meninggal dunia sesaat setelah selesai shalat berjamaah di Masjid. Setelah mengucap salam, tiba-tiba korban terjatuh tak sadarkan diri. Dan ketika dicek, ternyata korban sudah tidak bernyawa.

AKP Rohmawati Laila, Kapolsek Wonoayu mengatakan, karena pandemi corona, korban dievakuasi oleh petugas dengan memakai APD sesuai SOP kesehatan penanganan Covid-19.

” Pihak keluarga sudah menerima dan jenazah akan dimakamkan di pemakaman umum desa setempat dengan standard pemakaman Covid-19,”ungkap Laila yang berada di rumah duka seperti dikutip dari sidoarjoterkini.com pada Selasa (28/042020)

Korban diketahui memiliki riwayat menderita penyakit jantung dan tidak mempunyai gejala seperti yang diderita pasien corona.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur
Sumber : Sidoarjoterkini.com/link berita asli

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :