Dendam Membara, Pemuda asal Madura Bacok Selingkuhan Ibunya Hingga Tewas

Diduga gara-gara sakit hati melihat ibunya berselingkuh dengan anak brondong. Seorang pemuda asal Madura nekat bacok selingkuhan ibunya hingga tewas mengenaskan.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, aksi pembunuhan ini ini terjadi pada Minggu (26/04/2020) sekitar m pukul 18.00 WIB. Pelaku diketahui bernama Muhammad Jefri (23) warga Desa Lantek Barat Kecamatan Galis, Bangkalan, Madura.

AKBP Rama S Putra, Kapolres Bangkalan mengatakan, kasus pembunuhan ini bermotif sakit hati lantaran diduga ibunya Jefri berselingkuh dengan korban yang bernama Mudassir, pemuda berusia 18 tahun.

“Hubungan ibunya dengan korban diduga terjadi saat sama-sama bekerja di Malaysia,” ungkapnya, Selasa (28/4/2020).

Karena sakit hati itulah, pelaki nekat menghabisi nyawa korban dengan clurit. Mayat korban ditemukan di sebuah lahan kosong Desa Lantek Timur dalam kondisi berlumuran darah.

Kata Kapolres, korban mengalami beberapa luka bacok leher belakang, lengan sebelah kiri, punggung sebelah kanan dan sebelah kiri serta dada atas sebelah kanan.

Sementara pelaku Jefri berhasil diamankan dalam waktu yang tidak lama. Polisi juga mendapati barang bukti berupa celurit dari pelaku. Akibat perbuatannya, pelaku dijebloskan ke sel tahanan dan dijerat Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan.(tim/pro)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :