30 Menit, Rhoma Irama Nyanyikan “Virus Corona”, Donasi Terkumpul Rp 274 Juta

Lagu ” Virus Corona” singel terbaru Rhoma Irama dinyannyikan dalam konser amal bertajuk “Rhoma Irama, Musik Amal dari Rumah” pada Sabtu (25/4/2020) malam.

Acara yang disiarkan secara live di Kompas TV ini sekaligus sebagai yang pertama Rhoma Irama dan Soneta membawakan lagu “Virus Corona” secara langsung di stasiun televisi.

Rhoma Irama mengajak para penggemarnya untuk berdonasi dalam Konser Amal Dari Rumah ini untuk membantu percepatan penanganan wabah virus corona.

“Kebetulan Ramadhan ini bulan penuh rahmat, barokah, siapa yang berinfaq akan mendapat 70 kali lipat dibandingkan bulan-bulan lainnya,” ujar Rhoma Irama.

Rhoma Irama juga mengatakan, momentum pandemi corona dan Ramadhan ini sangat tepat untuk masyarakat beramal dan membantu sesama yang membutuhkan.

“Momentumnya sangat tepat ketika banyak saudara kita yang membutuhkan bantuan. Ini momentum yang sangat tepat untuk berinfaq,” tambahnya.

Sementara hingga pukul 20.30 wib atau konser berlangsung 30 menir, jumlah donasi terkumpul sudah mencapai Rp 274.206.040

Donasi tersebut dikumpukan melalui rekening BRI atas nama Gramedia Media Nusantara, dengan nomor 1202.01.000019.30.7.
(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :