Heboh! Usai Jemput Santri Temboro, Sopir Asal Jombang Meninggal Menjelang Gerbang Tol Madiun

Sopir meninggal menjelang gerbang tol madiun/sumber: news.detik.com


Kepanikan terjadi di traffic light simpang empat Dumpil, tepatnya menjelang Gerbang Tol Madiun. Seorang pengemudi mobil Daihatsu Xenia Nopol S 1765 ZJ meninggal dunia usai menjemput santri Ponpes Al Fatah Temboro.

“Jadi korban infonya usai menjemput santri di Temboro dan ingin pulang ke Jombang,” ujar Kapolres Madiun AKBP Eddwi Kurniyanto saat dihubungi, Sabtu (25/4/2020).

Korban meninggal dunia, kata Eddwi, yakni seorang pria berusia 60 tahun warga Kecamatan Tembalang Kabupaten Jombang. Saat mengendarai mobil Xenia warna putih itu, lanjut Eddwi, korban membawa tiga santri Ponpes Al Fatah Temboro yang baru di jemput dan pulang ke Jombang. Sopir meninggal saat mobil berhenti di traffic light.

“Penumpangnya ada tiga santri yang memang di jemput dari Temboro untuk pulang ke Jombang,” kata Eddwi.

Diungkapkan Eddwi, korban berangkat dari Jombang siang tadi sekitar pukul 10.30 WIB menuju Temboro untuk menjemput santri. Saat baru sampai sekitar terminal Maospati atau sekitar 3 Km sebelum Ponpes Temboro, korban mengalami sesak nafas dan tangan menggigil.

“Jadi korban sempat mengalami sesak nafas dan tangan menggigil saat baru sampai Maospati. Kemudian sekitar pukul 13.30 WIB tiba di Ponpes Temboro dan langsung balik bersama tiga santri,” kata Eddwi.

Sementara itu Kapolsek Nglames AKP Nuryadi mengatakan korban yang diketahui meninggal dunia pukul 15.30 WIB sempat membuat kepanikan pengguna jalan. Jenazah korban dievakuasi dengan APD dan di bawa ke RSUD dr Soedono Madiun.

“Tadi memang sempat panik mengingat khawatir terkait Corona makanya evakuasi menunggu tim dari APD dari RSUD dr Soedono Madiun,” ujarnya.

Artikel ini telah tayang di news.detik.com dengan judul “Sopir Penjemput Santri Temboro Tewas di Tengah Jalan, Evakuasi Gunakan APD”, https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4991326/sopir-penjemput-santri-temboro-tewas-di-tengah-jalan-evakuasi-gunakan-apd

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :