Wanita Muda Tewas Digorok di Dalam Lorong Apartemen Puncak Permai Surabaya

Kasus dugaan pembunuhan keji terjadi di sebuah apartemen di Surabaya. Korban seorang Perempuan muda yang ditemukan tewas bersimbah darah.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, korban diketahui bernama Ika Puspitasari berusia sekitar 36 tahun. Ia ditemukan tewas di Lantai 8 Apartemen Puncak Permai Tower A, Surabaya pada Rabu (22/4/2020) pagi.

AKBP Sudamiran Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya mengatakan, korban adalah warga Semarang yang merupakan penyewa salah satu unit di apartemen tersebut.

Jenazah korban ditemukan dalam posisi tergeletak bersimbah darah di depan lift, yang berjarak hanya sekitar 6 meter dari unit apartemen korban.

“Ada jejak darah yang berceceran dari unit apartemen korban sampai tempat jenazah korban tergeletak,” ungkapnya.

Kata Sudamiran, di tubuh korban ditemukan luka karena senjata tajam, tepatnya di leher korban. Dan saat ditemukan, korban memakai baju atasan dan celana dalam.

Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, petugas juga sudah mengamankan rekaman CCTV. Sementara Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD dr Soetomo Surabaya. “Semoga bisa segera terungkap,” pungkasnya.(tim/pro)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :