Dendam, Alasan Pria Ini Bacok Selingkuhan Istrinya di Probolinggo hingga Tewas

Pelaku Pembacokan selingkuhan istrinya di Probolinggo hingga tewas/sumber: detik.com


Pria di Kabupaten Probolinggo membacok selingkuhan istrinya hingga tewas. Meski berusaha bersembunyi, akhirnya pelaku tertangkap.

Pelaku yakni Husni Mubarok (33). Sementara korban yakni Sahabon, warga Desa Jrebeng, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo.

Saat ini pelaku diamankan di Mapolresta Probolinggo untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. Kasus pembunuhan ini ditangani Polresta Probolinggo karena lokasi kejadian masuk wilayah hukumnya.

Kasat Reskrim Polresta Probolinggo, AKP Heri Sugiono mengatakan, pihaknya langsung melakukan pengejaran pascapembacokan terjadi. “Pelaku berhasil kami tangkap saat bersembunyi di rumah rekannya, setelah sempat kabur dari kejaran petugas,” terang Heri, Rabu (22/4/2020).

Menurutnya, pembacokan dilakukan lantaran pelaku dendam pada korban, yang telah selingkuh dengan istrinya pada 2018. Kala itu, korban dan istri pelaku sama-sama kerja di Bali.

“Karena dendam itu, saat mendapati korban sedang mengendarai motornya, pelaku kemudian mengambil clurit. Lalu mengejar korban dan dibacok saat berada di Jalan Desa Patalan, Kecamatan Wonomerto,” tambahnya.

Atas perbuatannya, pelaku akan dijerat Pasal 340 KUHP, dengan ancaman hukuman mati atau seumur hidup. Polisi menyita sepeda motor pelaku dan sebilah clurit yang digunakan membacok korban hingga tewas.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, saat melintas, motor korban dipepet orang tak dikenal dari arah belakang. Korban lalu menghentikan laju motornya dan aksi penganiayaan pun dimulai.

Korban dihajar habis-habisan hingga akhirnya pelaku membacok korban berkali-kali. Korban kemudian tewas dengan kondisi mengenaskan.

Sumber : https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4986876/pria-yang-bacok-selingkuhan-istrinya-hingga-tewas-tertangkap

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :