Honda Brio Tabrak Pohon di Malang, Sopir Panik Diteriaki Maling

Honda Brio tabrak pohon di Malang/sumber: detik.com


Mobil Honda Brio nopol N 1570 HR ringsek setelah menabrak pohon di Jalan Panglima Sudirman, Kota Malang. Pengemudi diduga panik setelah diteriaki maling dan dikejar warga. Kasus kecelakaan ini tengah diselidiki polisi.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 12.44 WIB, pengguna jalan berkerumun melihat mobil yang bagian depannya menghantam pohon yang berdiri di pinggir jalan. Sebagian lainnya, mencari keberadaan pengemudi yang tak ditemukan di balik kemudi.

Menurut warga yang berada di lokasi kejadian, mobil berwarna kuning itu telah dikejar pengguna jalan, sebelum kemudian terhenti setelah menabrak pohon.

Beberapa warga kemudian berhasil mengamankan pengemudi yang sempat melarikan diri dan melaporkan kejadian tersebut kepada aparat kepolisian.

Petugas dari Satlantas Polres Malang Kota tak lama datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan penyelidikan pun dilakukan.

“Hasil penyelidikan dan olah TKP, pengemudi hilang konsentrasi dan menabrak pohon. Setelah ada yang meneriaki maling,” ungkap Kasatlantas Polresta Malang Kota Kompol Priyanto saat dikonfirmasi, Sabtu (18/4/2020).

Priyanto menjelaskan, kejadian ini berawal saat pengemudi Brio berjalan dari utara ke selatan berbelok ke barat karena kurang konsentrasi dan tidak waspada depan menabrak pohon tepat di lokasi kejadian (TKP).

“Bahwa pengemudi sebelumnya menggelapkan sejumlah uang dan oleh korban diteriaki maling saat melintas di Jalan Bengawan Solo. Kemudian warga yang mengetahui mengejar pelaku karena takut pengemudi melarikan diri ke arah selatan dan terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut,” jelas Priyanto.

Hasil identifikasi pengemudi mobil Honda Brio itu adalah Tri Edi Susanto (26), warga Jalan Kresno, Kota Malang. Sementara korbannya M Ansori (34), warga Jalan Sebuku, Kota Malang, yang sempat mempergoki pengemudi Brio melintas di Jalan Bengawan Solo.

“Korban mengaku, pengemudi Honda Brio adalah pelaku penggelapan. Sejumlah uang korban digelapkan oleh pelaku,” bebernya.

Priyanto menambahkan, guna menyelidiki dugaan tindak pidana penggelapan yang dilakukan, pengemudi Honda Brio telah diamankan oleh Satreskrim Polresta Malang Kota.

Sumber : https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4982290/panik-sopir-diteriaki-maling-mobil-ini-tabrak-pohon

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :