Anwar Sanjaya Terharu, Berutang Rp 10 Juta ke Raffi Ahmad, Dibongkar Tapi Tak Perlu Bayar

Anwar Sanjaya, komedian dan juga presenter mengaku panik ketika Raffi Ahmad tiba-tiba membongkar isi percakapan lama mereka di WhatsApp. Soal, dia pinjam uang ke Raffi sebesar Rp 10 juta.

Hal ini dibongkar dalam tayangan Siyap Bos Trans7 Official, Kamis (16/4/2020).

Raffi menyebut, Anwar banyak basa-basi di awal, dan itulah yang membuat aneh dan lucu, soal WA hutang mantan peserta MasterChef Indonesia 4 ini.

Raffi akhirnya bercerita tentang pengalaman lucu saat menerima pesan Anwar yang meminta tolong dipinjami uang. “Tapi awalnya yang sebal itu, banyak basa basinya, Anwar tuh jarang banget nge-WA gue, tumben-tumbenan ‘Aa lagi apa?’,” ujar Raffi Ahmad dan
Anwar pun tertawa mendengarkan cerita Raffi dengan gaya menirukan isi percakapan mereka dulu.

Hingga akhirnya, istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina pun akhirnya membongkar sebuah rahasia bahwa saat Anwar hutang itu, justru Anwar baru membeli dua mobil sekaligus.

Karena Penasaran, Raffi akhirnya bertanya kenapa Anwar meminjam uang, tetapi justru membeli dua mobil baru. Kemudian, Anwar menceritakan bahwa ketika itu uang syuting belum keluar.

Namun, tiba-tiba uang hasil syuting keluar sekaligus dalam jumlah cukup banyak. Karena Anwar sering ditangkap polisi perkara ganjil genap, akhirnya dia memutuskan membeli dua mobil, dengan pemikiran uang hasil syuting akan keluar lagi.

Ternyata, Anwar baru menyadari bahwa dia sudah tidak memiliki uang sama sekali. Terpaksa sambil mengumpulkan keberanian dia mengirim pesan pada Raffi untuk meminjam sejumlah uang.

“Enggak pernah chat-chat-an intens, tetapi aku tahu Aa’ tuh pasti bakalan bantu. Jadi ya sudah deh,” kata Anwar.

Meskipun demikian, Raffi tidak berniat menagih uang yang dipinjamkan pada Anwar sebesar Rp 10 juta tersebut.

Anwar lantas membenarkan hal itu dan mengatakan bahwa Raffi memang tidak pernah menagih utangnya, meskipun sudah lewat dari waktu yang Anwar janjikan sebelumnya.

“Aku sedih saja, pertama aku malu,” kata Anwar hampir menangis ketika tahu Raffi memang benar-benar tidak berniat menagih uang tersebut.

Raffi mengatakan, dia akan memberikan apa yang dia punya karena sudah menganggap Anwar seperti adiknya sendiri. “Sama gue, kan, sudah kayak adik kakak, kalau Rp 10 juta gue kasih. Kalau sudah kenal dekat enggak apa-apa, War,” ucap Raffi.

Sambil bercanda, Anwar lantas berkata bahwa ia sebenarnya sudah tahu tidak harus membayar utang.(tim)

Redaksi : Suara Jawa Timur
Sumber : Kompas.com/link berita asli

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :