Pria Asal Malang Tega Jual Istri ke Pria Hidung Belang, Alasan Fantasi Seks

sumber : tribunnews.com


Suami asal Malang, doyan menjual istri ke pria hidung belang. Istri diminta untuk melayani hubungan badan dengan pria lain.

Kasus tersebut diungkap Polrestabes Surabaya. Suami ditangkap Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Satreskrim Polrestabes Surabaya di sebuah hotel kawasan Surabaya Selatan, Selasa (7/4/2020) malam.

Suami berinisial FA (27) itu tega menjual istrinya sendiri untuk melayani nafsu birahi pria hidung belang. Saat beaksi, FA menggunakan media sosial Twitter dengan akun @mlgpass yang memposting beberapa foto erotis istrinya.

“Untuk menarik minat pria hidung belang, tersangka memposting foto erotis istrinya itu dan melakukan penawaran untuk jasa layanan seks threesome berbayar,” kata PS Kanit PPA, Iptu Harun, Kamis (16/4/2020).

Setelah itu,pria hidung belang akan diminta menghubungi nomor WhtasApp tersangka untuk kemudian melakukan transaksi.

Hasil interogasi, FA sudah melakukan aksinya itu sejak menikahi istrinya secara siri pada Agustus 2019. Terhitung sudah sepuluh kali FA menjajakan sang istri dengan tarif Rp 800 ribu per jamnya.

Tak hanya membiarkan sang istri bersetubuh dengan pria lain, FA bahkan mengaku turut ikut ke kamar hotel untuk melihat aksi panas istrinya bersama pria lain. Tak larang, ia bahkan ikut melakukan persetubuhan bersama dengan pira tersebut dan istrinya.

“Ya karena fantasi seks saja. Saya gak tau kenapa suka kalau lihat istri saya bercinta sama pria lain” akunya.

Selain itu, FA juga mengaku terdesak kebutuhan ekonomi.

Selain melayani dalam kota, FA juga bisa melayani pria hidung belang di luar kota Malang, seperti Surabaya.

“Kalau di luar kota baru ini. Itu harganya beda antara 1 sampai 2 juta per sekali kencan,”tandasnya.

Sumber : https://makassar.tribunnews.com/2020/04/16/alasan-suami-di-malang-suka-lihat-istri-berzina-dengan-pria-lain-tarif-rp-800-ribu-hingga-rp-2-juta

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :