Ningsih Tinampi, Pengobatan Alternatif Terkenal di Pasuruan Bikin Suplemen Pencegah Virus Corona

Pengobatan alternatif di Pasuruan yang sudah cukup terkenal di Indonesi, Ningsih Tinampi, kini membikin suplemen pencegah virus Corona.

Bahkan, Ningsih Tinampi telah menguploadnya di Channel Youtube miliknya. Rabu (15/04/2020) serta menjelaskan secara rinci manfaat dan harganya.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, pemilik pengobatan alternatif di Gang Lambau, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan itu pun menyebut bahwa ramuan tradisional yang dijualnya ini untuk mencegah Virus Corona (Covid-19).

“Ini suplemen untuk ketahanan tubuh kita agar kita jauh dari Corona. Jadi ini sari buah. Nek isok tukuo ,(kalau bisa silahkan beli) untuk keluarga semua,” ucapnya di Channel Youtube-nya Ningsih Tinampi, Rabu (15/4/2020).

Ningsih juga mengatakan, bagi yang belum kena Corona bisa meminum satu sendok teh. Kalau yang sudah kena tiga kali sehari.

“Ini bukan obat, tapi untuk mencegah agar kita tidak kena yang namanya wabah,” tambahnya.

Sementara suplemen ini dijual dengan harga Rp 35 ribu dan Ningsih memgaku tidak mengambil untung.

“Saya tidak mengambil untung. Tapi ini saya buat subsidi silang. Siapa saja yang tidak punya biaya untuk beli, silahkan ngomong, nanti aku kasih,” jelasnya.

Berkicau :

(tim/spo)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :