Kapolres Probolinggo Angkat Bicara, Soal Foto Polisi Bermesraan dengan Seorang Pria

Sumber : detik.com


Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan angkat bicara soal foto polisi bermesraan dengan seorang pria yang viral di Probolinggo. Ferdy mengakui jika polisi di dalam foto tersebut merupakan anggotanya.

Ferdy mengatakan polisi tersebut berinisial H dan berpangkat Ipda. Sedangkan pria yang di sampingnya berinisial B.

“Benar itu oknum anggota Polres Probolinggo, setelah viral di facebook keduanya langsung kami panggil dan mintai keterangan,” ujar Ferdy di Mapolres Probolinggo, Rabu (15/4/2020).

Ferdy menambahkan foto mesra dua pria tersebut adalah foto yang dibuat pada tahun 2016.

“Jadi foto itu diambil saat keduanya menjalin hubungan asmara sesama jenis,” kata Ferdy.

Ferdy menjelaskan saat ini pihaknya tengah menyelidiki siapa pengunggah foto-foto mesra oknum anggotanya tersebut. Karena dari keterangan B, ponsel miliknya hilang.

Sebelumnya, viral di media sosial sejumlah foto dua pria bermesraan di Probolinggo. Salah satu pria tersebut disebut merupakan seorang polisi. Foto-foto itu sempat diunggah di beranda facebook atas nama Bayuangga Probolinggo. Facebook tersebut kini sudah dinonaktifkan.

Foto-foto tersebut memperlihatkan seorang pria bersama dengan seorang polisi. Ada foto mereka berdua bertelanjang dada. Ada juga foto saat mereka berciuman.

Tak hanya unggahan foto, pemilik akun juga memberikan keterangan jika polisi tersebut telah melakukan penipuan terhadap pemilik akun. Dalam keterangannya, pemilik akun mengatakan jika dirinya telah tertipu oleh polisi tersebut.

Sumber : https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4978029/viral-foto-polisi-bermesraan-dengan-seorang-pria-ini-kata-kapolres-probolinggo

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :