Heboh, Ningsih Tinampi Jual Obat Produksi Pandaan, Diklaim Mampu Sembuhkan Corona

Sumber: detik.com


Ningsih Tinampi kembali membuat heboh media sosial. Perempuan asal Pandaan, Pasuruan ini, menawarkan sebuah obat yang disebutnya mampu menyembuhkan Corona.

Perempuan yang dikenal sebagai pengobat alternatif ini menyatakan obat yang dijualnya mampu menangkal infeksi dan membuat tubuh kebal layaknya vaksin. Obat cair dalam kemasan botol itu juga diklam mampu menyembuhkan pasien yang terinfeksi virus Corona.

“Ini produksinya Pandaan, di wilayah Pandaan. Ini untuk menanggulangi Corona. Bagi seluruh rakyat Indonesia insyaallah bisa membantu. Ini tidak asing di kedokteran. Ya memang ini obatnya,” kata Ningsih dalam akun YouTube-nya, Selasa (14/4/2020).

Video itu diunggah pada 9 April 2020. Unggahannya sudah dikomentari 3.400 warganet.

“Siapa saja warga Indonesia yang takut dengan Corona atau pun kena Corona, ini obatnya. Produksi Pandaan, insyaallah semua tahu, Pandaan,” promosinya.

Ningsih juga menjelaskan cara pakai obat yang dijualnya.

“Obat ini untuk penyembuhan Corona. Di kedokteran banyak yang kenal obat ini. Dengan izin Allah, insyaallah sembuh. Cara minumnya, satu sendok teh, kalau nggak bisa langsung, bisa dicampur air, campur madu juga bisa,” terangnya.

Obat itu, disebut Ningsih, bukan hanya untuk Corona saja. “Ini bukan untuk Corona saja, segala penyakit bisa. Termasuk lambung. Ini mau tak doain semua,” ungkapnya sambil menunjuk ke botol-botol obat yang dimaksud.

Sumber : https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4976888/ningsih-tinampi-jual-obat-yang-disebutnya-mampu-sembuhkan-corona

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :