3 Mucikari di Surabaya Jual 600 Wanita ke Pria Hidung Belang, Tarif Rp 2,5 juta – Rp 25 juta

Sumber: kompas.com


Unit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya menangkap tiga mucikari berinisial K (39), DK (44), dan LS (48), di Surabaya, Jawa Timur.

Praktik prostitusi terbongkar setelah petugas melakukan undercover buy untuk memastikan praktik tersebut. Dari hasil penyelidikan polisi, ada 600 wanita yang dijual tiga mucikari itu ke para pria hidung belang.

Itu terlihat dari 600 foto wanita yang menjadi anak buah para mucikari tersimpan di ponsel milik mereka bertiga. Mereka terhubung via jejaring sosial dan berada di kota-kota besar untuk dijual kepada para pria hidung belang.

“Total ada 600 wanita yang menjadi anak buah para tersangka yang ditawarkan kepada pria hidung belang,” ujar Kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKP Iwan Hari Purwanto, Selasa (14/4/2020).

Ketiga mucikari ini menjual para korban melalui grup Facebook dan WhatsApp (WA).

Menurut keterangan para tersangka, tidak semua orang dapat masuk ke dalam grup WA yang dikelola oleh LS.

Orang yang ingin menjadi anggota grup minimal sudah dua kali bertransaksi. Dalam aksinya, para mucikari mematok para wanita itu Rp 2,5 juta hingga Rp 25 juta, tergantung wajah, usia, dan layanan.

Setiap kali mendapat uang, ketiga mucikari memotong uang pembayaran sebesar 10 hingga 20 persen tergantung kesepakatan.

Sumber : https://surabaya.kompas.com/read/2020/04/15/06160061/3-mucikari-jual-600-wanita-ke-pria-hidung-belang-di-berbagai-kota

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :