Truk Vs Xenia Tabrakan di Jombang hingga Terguling, 2 Korban Terluka

Kecelakaan hebat yang melibatkan Truk dengan mobil Xenia terjadi di Jalan Raya Jurusan Jombang – Ploso, tepatnya di Desa Mojokrapak, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang.

Akibat kerasnya benturan, mobil terguling dan ringsek, serta dua korban terluka dan harus dilarikan ke RSUD Jombang karena terluka parah. Kecelakan ini terjadi pada Minggu (12/4/2020) sore sekitar pukul 16.30 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman menagatakan, kecelakaan bermula ketik truk box nopol W 9464 NO yang dikemudikan Putut Mujiono (40) warga Desa Winong, Keacamatan Gemarang, Kabupaten Madiun, melaju arah utara (Ploso) menuju selatan (Jombang).

Beberapa jarak dari lokasi kejadian, truk menyalip sepeda motor yang melaju searah di depannya. Namun, truk tiba-tiba oleng, hingga sopir tak mampu menguasai kemudi truk.

Di saat bersamaan, muncul minibus jenis Daihatsu Xenia yang dikemudikan Heru Suwarno (48), dari arah berlawanan. Karena jarak terlalu dekat, truk box itu kemudian menghantam mobil bernopol AD 8552 FP.

Akibatnya, dua penumpang mengalami luka dan harus dilarikan ke RSUD Jombang. Keduanya warga Dusun Kedungpring, Desa Juwok, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sragen, yakni Surat (55) dan Yusuf Adi Suroso (71).

Sementara dua sopir truk box dan mobil Xenia selamat dari maut. Hanya saja, body kedua kendaraan tersebut mengalami ringsek parah.

Kerasnya benturan, hingga menyebabkan dua mobil tersebut terguling. Truk terguling di selatan jalan dengan roda ban menghadap ke utara. Sementara mobil Xenia terguling di pinggir jalan dengan roda menghadap ke barat, nyaris masuk pelataran rumah mewah.

“Tidak ada korban jiwa, namun dua penumpang mengalami luka dan sudah kita evakuasi ke RSUD Jombang untuk mendapatkan perawatan,” tandasnya.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur
Sumber : Kabarjombang.com/link berita asli

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :