Sambangi Istri Sirinya di Pasuruan, Dai asal Jakarta Meninggal dan Dinyatakan Positif Corona

Persiapan pemakaman jenazah terkait covid-19 (ilustrasi/ist)

Kasus penyebaran virus corona di Jawa Timur hingga kini terus bertambah. Data resmi Pemprov Jatim per Jumat (10/04/2020) sudah ada 256 orang dinyatakan positif Covid-19 dan menyebar di 32 Kabupaten dan Kota.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, Kota Pasuruan kini menyusul menjadi zona merah penyebaran Virus Corona (Covid-19), setelah dua orang terkonfirmasi positif.

Raharto Teno Prasetyo, Plt. Wali Kota Pasuruan mengatakan, ada dua kasus positif Corona di Kota Pasuruan, salah satunya sudah meninggal dunia. “Satu pasien masih dirawat di RSUD Bangil, Kabupaten Pasuruan,” ungkapnya, Jumat (10/04/2020) malam.

Wali Kota juga mengatakan, satu pasien pasien positif Covid-19 tersebut merupakan warga Kemayoran, Jakarta Pusat yang datang ke Pasuruan untuk mendatangi istri sirinya pada 23 Maret 2020.

Kemudian pada 2 April 2020, pasien yang juga seorang Da’i asal jakarta tersebut mengeluh sakit panas dan flu, lalu dirujuk ke RSUD Bangil hingga akhirnya meninggal dunia.

Karena pertimbangan sosial dan istrinya juga warga Kota Pasuruan, Jenazah pasien tersebut akhirnya dimakamkan ini di salah satu TPU di Kota Pasuruan sesuai syariah agama islam.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :