Naik Motor Door to Door, Artis Via Vallen Bagi Sembako tuk Warga Terdampak Corona di Sidoarjo, Ini Videonya

Di saat virus Corona mewabah hingga membuat warga panik dan mulai berdampak pada ekonomi masyarakat. Artis cantik Via Vallen tiba-tiba muncul di kampung halamamnya di Sidoarjo.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, demgan tampil sederhana dan naik motor, artis terkenal ini door to door mengetuk pintu rumah dan membagikan sembako kepada warga yang terdampak Wabah Virus Corona (Covid-19).

Hal ini terlihat dalam video yang diunggah di akun Instagram Via Vallen pada Senin (30/3/2020). Video ini pun mendapat respon positif dari ribuan netizen. Bahkan sudah ditonton jutaan orang.

Via Vallen pun menulis dalam captionnya : “Alhamdulillah bantuan sembako di situasi wabah #corona sebagian sudah disalurkan. Semoga tepat sasaran dan bisa sedikit meringankan,” tulisnya.

Dalam video tersebut terlihat Via Vallen dibonceng motor sambil membopong paket sembako yang akan dibagikan ke warga di Sidoarjo.

“Saya mau mengajak semua temen-teman, bapak, ibu yang melihat postingan saya ini untuk turut membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu. Jika memiliki tabungan lebih, tolong sisihkan sebagian untuk mereka yang membutuhkan bantuan,” tambahnya.

Dengan memakai masker, Via Vallen juga sempat ngobrol singkat dengan si penerima dengan bahasa jawa khas Suroboyoan.

“Kalo kita ga bisa bantu seluruh Indonesia, minimal kita bisa bantu meringankan beban masyarakat yang ada di kota/daerah kita sendiri. Jika semuanya demikian, inshaAllah kita semua akan baik baik saja,” tulis Via.

“Semoga postingan saya ini sedikit bisa menginspirasi banyak pihak. Terimakasih buat semua pihak team #bagibagisembako kali ini yang sudah lembur dari pagi sampe ketemu pagi lagi. Semoga lelahnya menjadi lillah,” ujarnya.

Ini Videonya :

(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :