Sinetron “Bawang Putih Berkulit Merah” Menghilang, Kapan Tayang Lagi ? Ini Kata si Ganteng Mahdy Reza

Faradilla Yoshi

Sinetron “Bawang Putih Berkulit Merah” yang biasanya tayang di ANTV tiba-tiba menghilang bak ditelan virus Corona.

Padahal sinetron ini merupakan program unggulan ANTV dan menjadi tayangan favorit di Surabaya dan Palembang. Sehingga, gak heran kalo penggemarnya nertanya-tanya hingga tembus ke akun IG nya si ganteng Mahdy Reza, @mahdyrez.

Hal itu terungkap dari InstaStory Mahdy Reza, @mahdyrez yang awalnya membuka QnA kepada followernya, Mahdy menuliskan keterangan #DirumahAja.

Lalu, salah satu pertanyaan yang diajukan follower Mahdy yakni kapan sinetron Bawang Putih Berkulit Merah kembali tayang ?

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com dari laman ANTV, Syuting sinetron Bawang Putih Berkulit Merah memang ditiadakan karena mengikuti anjuran pemerintah untuk menguranggi aktivitas berkumpul guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Akibatnya, penayangan Bawang Putih Berkulit Merah dihentikan sementara waktu karena tidak produksi. Sehingga, sinetron yang dibintangi artis muda diantaranya Faradilla Yoshi, Rebecca Tamara, Hessel Steven dan Mahdy Reza ini tidak bisa tayang.

Lantas, kapan Bawang Putih Berkulit Merah kembali tayang?

Mahdy Reza pun menjawab “Sampai kondisi Indonesia membaik dari Covid-19 ini,” jawabnya.

Dan, untuk mengatasi virus corona, Mahdy mengajak pengikutnya untuk tetap di rumah. “Makanya, buat kalian semua tetap di rumah aja. Saatnya rebahan-rebahan cantik sampai virus bisa sembuh,” lanjut Mahdy Reza.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Baca juga :