Tiba-tiba Pusing dan Terjatuh, Via Vallen Tes Covid-19 dan Foto Thorax, Ini Hasilnya

Maraknya virus corona di Indonesia membuat artis Via Vallen sempat khawatir terinfeksi, hingga akhirnya di melakukan pemeriksaan covid-19, yakni tes darah dan foto thorax.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, kekhawatiran via valen terkait virus Corona atau Covid-19 diungkapkan di Instagramnya.

Karena, Via Vallen mengaku sempat merasakan gejala pusing di kepalanya, seperti dibanting hingga akhirnya dia terjatuh dan keluar keringat dingin. “akuu jatuh di lantai tapi tetap sadar ( bukan pingsan ),” tulisnya di akun IGnya.

Meski gejala yang dialami tidak seperti seseorang yang terkena covid 19, misalnya panas dan demam, namun dokter tetap memintanya untuk periksa darah dan mengambil foto thorax Via.

Ternyata, dari hasil pemeriksaan medis, dokter menyatakan artis Via Vallen didiagnosa dokter mengalami Vertigo.

Lewat akun Instagramnya, Jum’at (27/3/2020) malam, Via Vallen bercerita tentang gejala yang dialami tubuhnya ini, Berikut curhatan Via Vallen di Instagramnya :

“Tadi pas rebahan, pas aq pindah posisi kepala tanpa gejala apapun tiba2 kliyengan kayak ngerasa di banting pas naik roller coaster.

Trus aku diem, abis itu aku berusaha berdiri malah kliyengan lagi dan berasa ada sesuatu yg ngebanting badanku yg ngebuat akuu jatuh di lantai tapi tetap sadar ( bukan pingsan )

Aku ga mual, pandangan ga kabur, ga ada remang2 itemm ga apaa, tapi aku langsung keringet dingin

Aku bingung krn ga pernah kaya gini sebelumnya
Akhirnya aku ke rumah sakit
Aku menjelaskan kejadiannya dan bagaimana kondisiku
Akhirnya diagnosa dokter, aku kena Vertigo

Tapi krn pandemi corona inii, akhirnya dokter minta aku di ambil darah buat di tes lab dan foto thorax

Alhamdulillah hasilnya normal
Btw aku mau nanya temen2 disini apa ada yg punya Vertigo???

Gimana sembuhnya? Bisa kambuh terus ato enggak??? Note : biasanya yg punya Vertigo pasti tau arti dr foto ini, krn memang rasanya kaya di foto itu
#Vertigo

Dari unggahan Instagram Via tersebut, beberapa warganet bercerita tentang pengalaman mereka tentang Vertigo.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :