Terciduk, Pasangan ABG asal Jombang Mesum di Warkop, Diamankan Satpol PP

Satpol PP Kabupaten Jombang menggelar razia di sejumlah Warung Kopi (Warkop) yang diduga kerap digunakan ajang mesum. Petugas pun mendapati sepasang remaja yang sedang asyik bercumbu, lalu diamankan.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, Pasangan muda-mudi ini Kepergok melakukan perbuatan mesum di sebuah warung kopi di Desa Plandi, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Mereka terjaring razia yang digelar pada Rabu 17 Maret 2020 sekitar pukul 18.00 WIB dan kedua remaja ini diketahui warga Jombang.

Seorang pemuda berinisial R (17) asal Dusun Panimorno, Desa Plandi, Kecamatan Jombang, dan P (15) warga Dusun Bapang, Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto, Jombang.

Haris Aminuddin, Kabid Ketertiban Umum dan SDA Satpol PP Jombang mengatakan, razia ini berawal dari pengaduan masyarakat yanh mengeluhkan adanya anak-anak mesum di warung kopi.

“Ada laporan, kami langsung bergerak,” ungkapnya, Kamis (18/3/2020).

Haris juga mengatakan, setelah diamankan ke kantor Satpol PP, kedua pasangan ABG ini hanya diberi pembinaan kepada, serta orang tuanya didatangkan sekaligus menjemputnya.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :