Dua Bikers Yamaha Vixion Tewas Dilindas Truk Tronton di Pasuruan

Dua siswa asal Pasuruan meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor dan truk tronton di Simpang Empat Wunut, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, kecelakaan terjadi Rabu (18/3/2020), melibatkan sepeda motor Yamaha Vega ZR bernopol N 3045 TBZ, Yamaha Vixion nopol W 5303 VJ dan truk tronton bernopol B 9580 BEH.

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Marti mengatakan, kecelakaan bermula ketika motor Yamaha Vega ZR yang dikendarai Karyadi (35), warga Sendi, Desa Sumbergedang, Kecamatan Pandaan, Pasuruan melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Sesampai di lokasi kejadian, Karyadi akan menyeberang jalan dan ditabrak sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai Achmad Nada Febriyanto (17), warga Tebu Seren, Desa Dukuh Sari, Kecamatan Jabon, Sidoarjo, dan Brian Firmansyah (17), warga Desa Gajah Bendo, Kecamatan Beji, Pasuruan.

Kemudian, kedua pelajar yang berboncengan di motor Vixion itu terjatuh dan masuk ke jalur berlawanan, lalu terlindas truk tronton yang disopiri Sunarto (48), warga Desa Nglawak, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk.

Akibat kecelakaan ini, kedua pengendara Vixion tewas di lokasi kejadian dengan luka yang cukup parah. Sementara pengendara Yamaha Vega ZR mengalami luka ringan.

“Korban kami evakuasi ke RS Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek,” ungkapnya, Rabu (18/3/2020).

Sementara penyebab kecelakaan diduga karena pengendara sepeda motor Yamaha Vega ZR kurang hati-hati dan konsentrasi, dan kasus kecelakaan ini sudah ditangani pihak kepolisian.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :