Pikap Tabrak Motor di Mojokerto, Seorang Bikers Tewas

Kecelakaan antara sepeda motor melawan mobil pikap terjadi di Mojokerto, tepatnya di jalan raya Desa Jatilangkung, Kecamatan Pungging. Satu Korban meninggal dunia dan motornya ringsek.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, kecelakaan ini terjadi pada hari Sabtu (14/03/2020) sekitar pukul 04.00 WIB. Seorang pengendara motor ditabrak pikap saat berusaha mendahului truk.

AKP Ridho Ariefianto, Kasatlantas Polres Mojokerto mengatakan, kecelakaan bermula ketika korban yang berboncengan dengan temannya mengendarai sepeda motor beat nopol S 3926 QF.

Korban berusaha mendahului truk yang tidak diketahui identitasnya. Nanum pada saat bersamaan muncul pikap dari arah berlawanan sehingga tabrakan terjadi. “Satu orang meninggal dan dua mengalami luka luka,” ungkanya.

Sementar korban tewas diketahui bernama Ahmad Marzuki (22) warga Desa Sukanagara, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Sedangkan yang dibonceng bernama Yahya (26) asal Kecamatan Mojosari.

Sementara mobil pikap nopol S-8542-WD dikendarai Choirul Warga asal Pacet Mojokerto bersama dua penumpang lain.

Akibat kejadian tersebut Ahmad Marzuki (22) tewas seketika di lokasi kejadian. Sedangkan Muhammad Yahya selamat dan satu penumpang mobil pick up mengalami luka ringan dan langsung di rawat di RSD Soekandar Mojosari.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :