Truk Parkir Diseruduk Tronton di Gresik, Satu Orang Tewas Seketika

Sebuah truk yang memuat udang jenis vaname ditabrak tronton hingga muatannya tumpah dan jadi rebutan warga. Akibat kecelakaan ini, satu korban tewas.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Lamongan-Gresik, tepatnya di kawasan Duduk Sampeyan, Gresik pada Senin (9/2/2020).

Sementara korban meninggal diketahui bernama Suhari (46), warga Desa Sedayu Lawas, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, sopir truk colt diesel bernopol S 8795 UF yang bermuatan udang vaname.

Ipda Yossy Eka Prasetya, Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Gresik mengatakan, kecelakaan bermula ketika truk yang dikemudikan Suhari melaju dari Lamongan ke Surabaya.

Saat di lokasi, tiba-tiba truknya mengalami gangguan pada mesin, sehingga korban memarkir kendaraannya untuk diperbaiki. Saat memperbaiki mobil itulah, mobil korban ditabrak truk tronton nopol D 9419 YB dari belakang hingga akhirnya kedua mobil terperosok.

Akibat kecelakaan ini, korban meninggal satu orang setelah sempat dilarikan ke rumah sakit. Sementara akibat kecelakaan ini, kerugiaan material diperkirakan mencapai sekitar Rp 10 juta rupiah.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :