Bus Wisata Rombongan SMK Muhammadiyah Tabrak Truk di Tol Madiun, 2 Korban Tewas

Kecelakaan di Jalan Tol yang menyebabkan korban meninggal dunia kembali terjadi. Kali ini menimpa Bus Pariwisata yang membawa rombongan SMK Muhammadiyah menabrak truk, 2 korban dikabarkan meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, kecelakaan terjadi pada Minggu (8/3/2020) Pagi sekitar pukul 04.45 wib di Tol Madiun-Ngawi KM 599 A.

Akibat kecelakaan ini, dua penumpang Bus Wisata yang membawa 45 penumpang tersebut mengalami ringsek, dan dua korban meninggal dunia.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, Kompol Dwi Sumrahadi Rakhmanto mengatakan, kecelakaan bermula ketika Bus yang ditumpangi 45 siswa SMK Muhammadiyah I Gendangrejo, Karanganyar, Jawa Tengah ini melaju setelah pulang dari Wisata di Pulau Dewata Bali.

Saat di KM 599 A Tol Madiun-Ngawi, tiba-tiba Bus menabrak sebuah truk yang mengangkut kemiri bernopol AG 9160 RN. Mobil mengalami ringsek dan dua korban tewas di lokasi kejadian dan terjepit.

Kedua korban diketahui dari biro travel, yakni bernama Bambang Sri P (30), warga Klaten Jawa Tengah dan Awmatina Amajida (24) warga Solo, Jawa Tengah. Keduanya terjepit dan mengalami luka pada bagian kepala.

Sementara muatan truk bermuatan kemiri yang terguling membuat muatannya tumpah dan mengakibatkan kemacetan di jalan Tol.

Berdasarkah olah TKP, diketahui bahwa bus wisata nopol AD 1605 BU yang dikemudikan Fajar S (44) asal Klaten, Jawa Tengah itu tiba-tiba menabrak truk yang dikemudikan oleh Darsono (51) asal Nganjuk.

Menurut Dwi, kemungkinan besar kecelakaan ini diduga disebabkan sopir bus mengantuk setelah menenpuh perjalanan dari pulau Bali.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :